Header Ads

test

Tidak ada penderitaan diatas nama Cinta

Apakah itu CINTA? Apa sih kehebatan dari CINTA?
Jika kita berbicara tentang cinta, siapa sih yang belum pernah merasakan yang namanya cinta?
CINTA, jika seseorang sedang jatuh cinta, apapun akan di lakukannya untuk orang yang dicintainya,walaupun harus tersayat tajamnya pisau, panasnya timah berapi orang yang sedang jatuh cinta tak akan takut menghadapinya demi orang yang di cintainya itu.

"Tidak ada penderitaan diatas nama CINTA"
Kata-kata itu adalah benar adanya, jikalau seseorang sedang bercinta, sakit memang, butuh banyak pengorbanan jiwa dan raga, tapi hanya nikmat yang dirasa.
hebatnya dari cinta adalah tiada derita yang dirasa, tetapi cinta yang seperti itu adalah cinta yang sejati cinta kepada Sang Maha Cinta, jika kita salah menyandarkan cinta kita, bisa saja hati kita akan remuk, hancur karena di khianati, tapi berbeda kalau kita menyandarkan cinta hanya kepada Alloh SWT, tidak akan ada luka dihati.

Mahabbah ( Cinta ) itu juga merupakan salah satu tingkatan tertinggi dalam dunia tasawuf, kita berikan seluruh Jiwa Raga kita kepada Alloh SWT atas nama cinta, maka Alloh SWT pun akan mencintai kita sepenuhnya.
Seorang hamba yang sedang bercinta dengan Tuhannya tidak akan ada yang bisa mengganggunya, apapun yang ia lihat hanya wajah kekasihnya tiada yang lain, di tusuk samurai pun tidak akan gentar, karena ia tau kalau mati di atas nama cinta akan kembali kepada Yang Maha Cinta.
I LOVE U ALLOH

No comments